Umi Niazah terima masukan dari Kepala Yayasan Darul Ma’rifah

Umi Niazah bersama murid Madrasah Tsanawiyah Darur Ma'rifah, kecamatan Banda Baro, Aceh Utara, Selasa (6/9). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kunjungan Umi Niazah ke Madrasah Tsanawiyah Darul Ma’rifah Desa Ulee Nyeue, Kecamatan Banda Baro Aceh Utara disambut seluruh siswa madrasah beserta guru madrasah, Selasa (6/9).

Kedatangan Umi Niazah ingin melihat kondisi tempat pendidikan di madrasah tersebut. Sesampainya di ruangan, ia tampak terkejut melihat kurangnya infrastruktur di madrasah itu.

Ketua Yayasan Darul Ma’rifah menyampaikan, selama ini infrastruktur seperti penunjang proses belajar mengajar sangat minim di madrasah itu. Bahkan, ia juga mengaku masih kekurangan buku belajar, bangku serta meja belajar.

“Kami mohon kepada Umi Niazah mau memberikan bantuan terhadap pendidikan di sini, seperti kita lihat, kami di sini masih banyak kekurangan buku, meja dan bangku,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, keluhan tersebut dapat ditanggapi oleh gubernur maupun dinas pendidikan untuk membantu infrastruktur di madrasah itu.

Menanggapi hal itu, Niazah A Hamid akan segera meminta kepada gubernur untuk memberikan bantuan penunjang belajar di madrasah itu. Baginya, pendidikan itu harus diutamakan.

“Ya nanti saya akan sampaikan keluhan ketua yayasan ini kepada Pak Gubernur, agar segera dibantu,” kata Umi Niazah.

Pantauan Kanalaceh.com di lokasi, Umi Niazah juga sempat menyapa anak-anak madrasah untuk mengatakan terus belajar dan melihat lingkungan sekolah tersebut. Selang 20 menit berada di madrasah, Umi Niazah kembali melanjutkan perjalanan. [Randi]

Related posts