APP ajak masyarakat perkuat silaturahmi menjelang Pilkada

Ketua Umum APP, Fadil Aziz Pasee. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH. COM) – Asosiasi Pemuda Pasee (APP) mengajak masyarakat untuk terus memperkuat silaturrahmi, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada di Aceh yang tahapannya sudah dimulai.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum APP, Fadel Aziz Pasee, di Lhokseumawe, Kamis (15/9).

“Ini dilakukan agar Pilkada berlangsung dengan damai dan bermutu,” katanya.

Menurutnya, menjaga situasi keamanan supaya tetap kondusif sangat penting di Aceh agar cerita kelam Pilkada 2012 tidak terulang lagi.

Sehingga, katanya, pesta demokrasi ‘lima tahunan’ bisa berkualitas dan masyarakat bisa dengan tenang dalam menentukan pilihan politiknya.

“Saya meyakini dengan kedewasaan kita semua, maka Pilkada Aceh dan khususnya Aceh Utara juga Kota Lhokseumawe akan berjalan secara demokratis, sehingga hasilnya dapat memberikan harapan yang lebih baik untuk masyarakat di Aceh,” ungkap Fadel.

Dikatakannya, pihaknya juga mengingatkan kepada semua pihak agar secara bersama menjaga perdamaian yang telah ada di Aceh dengan saling bersilaturrahmi dan menghargai satu sama lain.

“Kasus semisal intimidasi dan pemukulan bahkan pembunuhan jangan sampai terjadi kembali di Aceh,” tegas Fadel.

“Perdamaian sangat mahal harganya, jangan ada lagi pertikaian di Aceh apalagi hanya karena persoalan pemilihan pemimpin, karena kekerasan tidak akan membawa hasil yang sebaik-baiknya. Semoga tidak terjadi kasus kekerasan di Aceh, Insya Allah,” demikian Fadel. [Rajali Samidan]

Related posts