PPP beri surat dukungan ke Pak Cek-Juanda

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Aceh Besar memberi dukungan penuh terhadap bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022, Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal.

Hal itu dikatakan Ketua DPC PPP Aceh Besar, Mursalin usai melihat surat pernyataan dukungan PPP kepada pasangan Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal dari ketua DPW PPP Aceh Amri M Ali, Banda Aceh, Minggu (18/9).

“Surat dukungan untuk Pak Cek sudah ditangan Pak Amri cuma belum kami serahkan kepada Pak Cek, Insya Allah dalam dua hari ini kami serahkan,” ujar Mursalin.

Menurut Mursalin, dengan adanya surat dukungan dari DPP PPP maka sudah sesuai dengan rekomendasi yang diajukan oleh DPC PPP Aceh Besar terhadap dukungan kepada Pak Cek-Juanda.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Pak Cek-Juanda Hasballah menyambut baik terhadap surat dukungan DPP PPP kepada Pak Cek-Juanda.

“Terimakasih PPP yang telah mendukung Pak Cek-Juanda sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar 2017-2022,” Sebut Hasballah. [Fahzian Aldevan]

Related posts