Ini penjelasan General Manager Garuda Indonesia Aceh soal keterlambatan jamaah haji

General Manager Garuda Indonesia Aceh, Nano Setiawan di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (19/9) malam.(Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – General Manager Garuda Indonesia Aceh, Nano Setiawan menjelaskan, keterlambatan pesawat rombongan jamaah haji Aceh kloter pertama selama 4 jam dari jadwal yang sudah ditentukan, disebabkan banyaknya pesawat yang masuk di Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

“Hari ini terlambat selama 4 jam dari jadwal yang sudah ditentukan, soalnya kondisi saat di sana (Jeddah, red) semua pesawat berangkat hari ini, jadi harap dimaklumi,” jelas Nano kepada wartawan, di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (19/9) malam.

Kemudian pihaknya terus berusaha untuk kloter selanjutnya agar pemulangan hamaah Haji sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Jadi dengan apa yang terjadi pada kloter pertama kita akan menimalisir untuk kembali normal pada kloter selanjutnya, pihak kami terus akan berusaha sebaik mungkkin,” ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 389 jamaah haji Aceh tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (19/9) sore sekitar pukul 18.30 WIB dengan mengunakan pesawat Garuda Indonesia Boeing 777-300 ER. [Fahzian Aldevan]

Related posts