Tiga penyanyi Aceh akan laksanakan konser di Malaysia

Tiga penyanyi Aceh yang tampil di Dangdut Asia 2016. (Ist)

Kuala Lumpur (KANALACEH.COM) – Tiga penyanyi asal Aceh, Nong Niken, Qemil G4ul, dan Jelia Iskandar akan tampil di panggung konser Dangdut Asia di The Gardens Theatre, Mid Valley, Kuala Lumpur, Jumat (22/9) malam.

“Even ini dirancang oleh Neway Karaoke dan Dor Entertainment. Konser ini melibatkan empat negara tetangga, yakni Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei Darussalam,” kata Niken dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Jumat (22/9).

Project Director Dangdut Asia, Encik Dior mengatakan konser ini merupakan kegiatan performance entertainment yang sekaligus menjadi launching album kebersamaan ini.

“Album ini nantinya tidak hanya bisa didapatkan di Malaysia saja, tetapi juga akan segera bisa didapat melalui situs online pemesanan di seluruh negara ASEAN,” sebutnya.

Dior menambahkan, ada 14 artis yang terlibat dalam mini konser tersebut. Seluruhnya tergabung dalam sebuah kumpulan album kompilasi yang bertajuk “Dangdut Asia” yang untuk sementara hanya bisa didapatkan di Malaysia.

Nong Niken, artis asal Lhokseumawe ini menyatakan kebanggaannya terlibat dalam konser Dangdut Asia ini untuk mewakili Indonesia.

“Rasanya bangga bisa dilibatkan dalam even lintas negara ini terlebih bisa membawa nama Indonesia dan bersama teman-teman dari Aceh juga. Ada beberapa karya dari single yang nantinya akan kita suguhkan malam nanti,” ujar pelantun Prang Sabi ini.

Lagu yang akan dinyanyikan nanti, tambah Niken, yakni karya dari Adibal Sharul yang berjudul “Hijrah” yang video klipnya digarap bersama-sama ILATeam Management dan komunitas @iloveaceh tim.

Perhelatan Dangdut Asia juga akan disiarkan secara langsung di channel TV Bintang dan Pelangi dari Astro. [Sammy/rel]

Related posts