Milad ke-9, BEM FISIP Unsyiah gelar even akbar

--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BEM FISIP) Unsyiah akan menggelar acara Fisip Exhibition 2016.

Rencananya acara itu dilaksanakan pada November 2016 di halaman FISIP Unsyiah.

Ketua pelaksana, Jasiran mengatakan acara ini merupakan sebuah even besar yang diselenggarakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun FISIP yang ke-9 tahun.

Ads

Dikatakannya, acara akbar ini merupakan terobosan baru yang BEM FISIP Kabinet Bersatu tawarkan kepada seluruh mahasiswa FISIP, Unsyiah dan bahkan masyarakat Aceh.

“Acara ini untuk membangkitkan semangat mahasiswa FISIP dalam berkarya untuk Indonesia. Hari ini kita ingin mahasiswa lebih berkreatif di level universitas, daerah bahkan nasional,” kata Jasiran, Rabu (28/9).

Sementara itu, Ketua BEM FISIP Unsyiah,Muhammad Syuhada menyebutkan dasar acara ini dibuat sebagai bentuk menjaga marwah FISIP yang masih ada.

loading...

Lanjutnya, sudah 9 tahun FISIP ada, tetapi nasib kampus ini di universitas dengan julukan Jantoeng Hatee Rakyat Aceh masih dipertanyakan.

“Kita juga ingin menunjukkan apa yang sudah kita lakukan dan kita raih selama 9 tahun. Ini sebagai bentuk penghargaan FISIP yang sudah mencapai usia 9 tahun, yang kita kemas dalam bentuk seremonial,” kata Syuhada.

Acara itu akan diisi seperti, Pekan Ilmiah Nasional (PIN) FISIP, Stand Expo, Bakti Sosial, FISIP Competition, Pentas Budaya, dan Temu Ramah Alumni.

“Kita harapkan pihak fakultas dan universitas bisa bekerjasama guna menyukseskan acara ini,” pungkas Syuhada. [Aidil/rel]

Ads