Dealer mobil Hino resmi dibuka di Aceh

Konferensi pers peresmian Hino di Lampeuneurut, Darul Imarah, Aceh Besar, Rabu, (29/9). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – PT. Indomobil Prima Niaga Aceh secara resmi membuka dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service Sparepart) di Jl. Soekarno-Hatta, Lampeuneurut, Darul Imarah, Aceh Besar, Rabu (29/9).

President director PT Indomobil Multi Jasa Tbk, Jusak Kertowidjojo mengungkapkan sebagai dealer utama untuk kendaraan Hino di Indonesia telah berdiri selama 34 tahun di Indonesia dan terus memperluas layanan penjualan dan purna jualnya. Karena itu, Aceh dipilih sebagai lokasi jaringan terbaru yang potensial.

“Pembukaan dealer 3S ini juga sebagai bentuk untuk memaksimalkan servis kepada pelanggan Hino di Aceh,” ungkapnya saat konferensi pers dengan wartawan.

Sejauh ini, lanjutnya pihaknya sudah membuka showroom di seluruh Indonesia, kecuali Kalimantan.

Director Sales dan Promotion HMSI, Santiko Wardoyo menjelaskan dealernya memberikan fasilitas 3S, meliputi penjualan, servis dan suku cadang.

Layanan servis juga diberikan meliputi ruang tunggu servis dilengkapi dengan 6 bay servis, untuk melakukan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan  (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

“Kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi costumer di Aceh,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts