Diduga sakit hati, seorang pria di Aceh Besar tewas dibacok

Diduga sakit hati, seorang pria di Aceh Besar tewas dibacok
Ilustrasi pembunuhan dengan benda tajam. (Tempo)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Hilman (40) pria asal Jakarta yang tinggal di Perumahan Kuwait Gampong Kayee Lee, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (29/9) sekitar pukul 21.00 WIB, tewas dibacok oleh dua pria.

Informasi yang diperolehpembacokan itu diduga dilakukan oleh Dedi (40) warga Montasik dibantu oleh sepupunya yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Pembacokan berujung kematian itu disebut-sebut terkait rasa dendam dan sakit hati, karena Hilman menikahi Susi, mantan istrinya. Lalu, Susi dilaporkan tetap tinggal di rumah pelaku, meski Susi diketahui telah menikah dengan Hilman.

“Korban diperkirakan telah meninggal dunia sebelum sempat ditangani oleh tim medis di Rumah Sakit Meuraxa,” kata petugas medis di RSUD Meuraxa.

Pantauan di lokasisekitar pukul 01.04 WIB, jenazah korban dibawa ke RSUD Zainoel Abidin, Banda Aceh menggunakan ambulans milik RSUD Meuraxa.

Sejumlah pendapat pun berkembang di RSUD Meuraxa. Ada sebagian warga yang menaruh prihatin atas kejadian itu. Lalu ada warga lainnya yang sepertinya tidak menaruh simpatik dengan kejadian itu.

Biar dia tahu rasa. Mana boleh hidup pria seperti itu. Biar mati saja,” kata seorang warga.

Isak tangis Susi dari awal mendampingi korban ke RSUD Meuraxa tak mampu dibendung, apalagi setelah mengetahui nyawa suaminya itu tidak mampu diselamatkan.

Sementara pihak Kepolisan dari Polsek Ingin Jaya dibantu personel Polresta Banda Aceh, masih memburu kedua pelaku yang diperkirakan masih berada dalam kawasan Aceh. [Serambi]

Related posts