Peringati hari kesaktian pancasila, Kodam IM baca yassin bersama

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila, yang jatuh pada 1 Oktober 2016 dan HUT TNI ke-71, keluarga besar Kodam Iskandar Muda (IM) se-garnizun Banda Aceh menggelar yasinan dan do’a bersama di Masjid Babul Mawaddah, Banda Aceh, Jum’at (30/9/16), malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L Rudy Polandi, Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Moch Fachrudin, para asissten dan kabalak, para komandan satuan, pajurit, pegawai negeri sipil dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Rudy Polandi menyampaikan, momentum ini merupakan suatu cara untuk mengenang para pahlawan revolusi dan wujud penghargaan, penghormatan kepada pendahulu yang telah berjuang demi menegakkan pancasila.

“Sebagai generasi yang melanjutkan hakikat pancasila, kita harus bersyukur kepada tuhan yang maha kuasa karena berkat perjuangan para pendahulu, hari ini kita dapat menikmati hasilnya,” ujarnya.

Rudy berharap kepada seluruh prajurit Makodam IM agar selalu menghargai jasa para pahlawan yang telah rela mengikhlaskan jiwa dan raganya demi bangsa dan negara. [Aidil/rel]

Related posts