Karo Humas Aceh: Pak gubernur sehat walafiat

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kepala Biro Humas Setda Aceh Frans Dellian membantah kabar yang menyebutkan Gubernur Aceh Zaini Abdullah terserang stroke sehingga harus dirawat di Jakarta.

“Pak Gubernur sehat walafiat. Saat ini beliau sedang berada di Jakarta dalam rangka mengikuti rapat di Kemendagri terkait persiapan pelaksanaan Pilkada,” kata Frans, Minggu (2/10), seraya menyayangkan beredarnya isu yang dihembuskan oleh pihak yang tak bertanggungjawab tersebut.

Meskipun begitu, ia menjelaskan kepulangan Gubernur ke Aceh tertunda karena kelelahan akibat jadwal yang padat sehingga membutuhkan waktu untuk beristirahat. “Perlu istirahat sebentar karena ada infeksi saluran pernafasan akibat kelelahan selama ini,” katanya.

“Selain itu, ada sedikit gangguan pada lutut sebelah kanan, dan beliau saat ini sedang menunggu proses penyembuhan di Jakarta. Itu yang sebenarnya kondisi kesehatan beliau, tidak seperti isu yang berkembang,” tegas Frans.

“Mohon doa dari seluruh rakyat Aceh semoga Abu bisa cepat sembuh dan dapat bersama-sama membangun negeri Aceh yang kita cintai,” pungkas Frans yang memastikan gubernur akan segera kembali ke Aceh setelah proses penyembuhan selesai. [Sammy/rel]

Related posts