Pangdam IM tutup Opster TNI

Aceh Timur (KANALACEH.COM) – Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L Rudy Polandi didampingi Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto menutup Operasi Teritorial (Opster) TNI yang dilaksanakan Kodim 0104/Atim Wilayah Korem 011/LW, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Senin (3/10).

Mayjen TNI L Rudy Polandi mengatakan Opster TNI ini menyerukan bahwa apa yang telah dibangun secara bekerja sama dan gotong royong semoga dapat membantu pemerintah daerah dalam pembangunan, seperti infrastruktur dan sarana lainnya yang berguna untuk menyejahterakan masyarakat.

“Kami berharap semua kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memperkokoh rasa kekeluargaan, persaudaraan antara TNI dan masyarakat agar dapat bersama-sama membangun negara,” ujarnya.

Selain itu, rangkaian kegiatan acara penutupan Opster TNI juga diwarnai dengan pertunjukan Yongmodo yang diperankan oleh siswa-siswi SD N Julok, sosiodrama yang diperankan oleh para siswa SMU, mahasiswa dan TNI personel Kodim 0104/Atim serta Yonif Raider 111/KB, serta pemberian sembako kepada masyarakat setempat. [Rajali Samidan]

Related posts