Sejumlah pemuda galang dukungan buat Cek Mad

Sejumlah pemuda yang tergabung dari beberapa lembaga siap memenangkan Cek Mad kembali. (Rajali/Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam tim pemenangan Cek Mad mengadakan pertemuan dengan sejumlah lembaga kepemudaan yang ada di wilayah Aceh Utara, Minggu (09/10).

Adapun tujuan dari pertemuan tersebut ialah mengajak semua kalangan muda untuk bersatu dalam memenangkan pasangan Calon Bupati/wakil bupati Aceh Utara yang di usung oleh Partai Aceh dalam pilkada 2017 mendatang.

Musfendi perwakilan dari Sejumlah LSM kepada kanalaaceh.com mengatakan, persatuan pemuda ini tidak hanya dalam kegiatan atau moment pemilu saja. Tapi, bisa terbentuk persatuan pemuda Aceh Utara yang bisa menjadi mitra Pemerintah dalam membangun Aceh Utara kedepan.

“Dengan bersatunya para pemuda banyak Hal yang bisa kita lakukan untuk membangun Aceh Utara kedepan, disini kenapa mendukung Cek Mad sebagai Bupati Aceh Utara, karena banyak Program perubahan yang dilakukan nya dari hal yang kecil,” ujarnya.

Ia mencontohkan, dulu tidak ada anggaran khusus untuk pemuda. Namun, sekarang setiap Desa memiliki dana untuk pemuda. Banyak program semasa Cek Mad yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. “oleh sebab itu, kita sangat berharap Cek Mad bisa melanjutkan pembangunan Aceh Utara kedepan,” harapnya.

Hal senada dengan perwakilan pemuda lainnya, Fendi mengatakan, peran pemuda sangatlah penting untuk memajukan Aceh Utara kedepannya. “Sejak zaman dulu, pemuda menjadi garda terdepan untuk membawa perubahan, maka dari itu mari sama-sama kita benahi daerah kita ini agar lebih maju dan setara dengan kabupaten/kota lainnya,” ujar fendi.

Dalam pertemuan itu juga dihadiri oleh sejumlah kalangan pemuda seperti, LPM PMS, Perwakilan Bem, FP2M, Komando, Shahibul, Aneuk Nanggro, Gempa, Gardu, Kalang Taruna dan Persatuan Remaja Mesjid. [Rajali Samidan]

 

Related posts