ilustrasi. (Tempo)
--Ads--
loading...

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Puluhan calon penumpang pesawat udara Wings Air yang dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Selasa (11/10/2016), siang sekitar pukul 12.50 WIB gagal diterbangkan menuju ke Bandar Udara Internasional Kuala Namu, Medan, Sumatera Utara.

Akibatnya, calon penumpang yang telah mengantongi tiket keberangkatan dan berada di dalam gedung terminal, tak bisa berangkat lantaran pesawat jenis ATR 72 seri 500/600 yang ditunggu-tunggu dari Kualanamu justru tidak terbang ke Nagan Raya.

Sejumlah penumpang yang kecewa langsung bergegas keluar gedung dan membatalkan penerbangan mereka, sejumlah calon penumpang yang harus berangkat ke luar daerah juga terpaksa memesan tiket untuk terbang pada Rabu (12/10) siang.

Ads

Petugas Wings Air Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Sunardi membenarkan, pada Selasa siang penerbangan berjadwal dari bandara setempat terpaksa dibatalkan karena pesawat yang semula terbang dari Bandara Kuala Namu, Medan tidak jadi terbang.

“Penyebabnya karena teknis,” kata Sunardi singkat. [Serambi]