Reider Honda, Dani Pedrosa. (rideralam)

 

Aalst (KANALACEH.COM) – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa berharap bisa menyenangkan para penggemar timnya saat balapan di MotoGP Jepang, yang bakal digelar di sirkuit milik pabrikan berlambang Sayap itu yakni di Twin Ring Motegi akhir pekan ini.

Pedrosa sendiri memang kerap tampil baik setiap kali mengaspal di Motegi. Sejak menjalani karir di Grand Prix pada 2001 silam, ia terhitung telah meraih sembilan podium, dimana lima diantaranya merupakan podium tertinggi.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

“Motegi selalu berkesan bagi saya, saya selalu bisa tampil optimal disini. Ini sirkuit Honda, jadi saya tak ingin tampil mengecewakan disini. Sudah jelas kami ingin mendapat hasil sebaik mungkin di hadapan penggemar asal Jepang, namun kami harus menyesuaikan motor dan ban,” kata Pedrosa seperti dimuat RACER.

“Kami harus memahami apakah kami bisa kompetitif seperti belakangan ini. Saat ini, yang terpenting dalah mencari kombinasi terbaik antara ban dan motor, dengan saya dalam formulanya. Kami akan mencoba tampil baik sejak Jumat (sesi latihan pertama),” jelas The Little Spaniard. [Okezone]

 

Ads