Perkuat struktural, PSI siap hadapi verifikasi KPU

Rapat konsolidasi PSI Pidie bersama puluhan pemuda. (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Pidie (KANALACEH.COM) – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pidie menggelar acara konsolidasi penguatan struktural untuk mengahadapi verifikasi faktual KPU, Rabu (12/10).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh pemuda setempat. Dalam sambutannya, Husaini menyampaikan, bahwa sejauh ini PSI sudah melalui satu tahap Verifikasi kemenkumham dari berbagai provinsi se-Indonesia.”Tinggal menunggu pengumuman saja dan masih ada satu tahap lagi yaitu verifikasi faktual KPU yang di hadapi oleh PSI kedepan nya,” ujar Husaini, Sekretaris DPD PSI Pidie

Saat ini, lanjutnya, PSI sangat komit dalam melaksanakan penguatan struktural, adapun perluasan struktur sedang berlangsung perekrutan kader tingkat ranting. Kesiapan ini tentunyan untuk mengahadapi Verifikasi dan siap berlaga di Pemilu 2019 mendatang.

Lanjutnya, kegiatan konsolidasi hari ini menjadi rapat evaluasi pengurus PSI Pidie untuk kesiapan menghadapi verifikasi faktual.

Kita sangat Optimis lolos, karena kerja keras kader di DPC sangat luar biasa dalam melakukan penguatan pengurus ranting. Kita berharap agar pemuda tampil, karena mereka juga memiliki kesempatan untuk menjadi politikus muda yang energik,”ungkap ketua DPD PSI Pidie, Nasrul. [Rajali Samidan]

Related posts