Kapolres coffee morning dengan balon walikota Langsa

Lima Bapaslon beserta timses menghadiri acara Coffe Morning yang digagas Kapolres Langsa dihadiri KIP dan Panwaslih Kota Langsa. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Kapolres Langsa mengadakan coffee morning dengan lima pasangan bakal calon Walikota/wakil walikota, KIP dan Panwaslih Kota Langsa di Kupi Langsa, Rabu (12/10).

Dalam pertemuan itu, Kapolres Langsa, AKBP Iskandar ZA mengharapkan kepada masing-masing bapaslon untuk bisa menerima hasil verifikasi syarat pencalonan yang diputuskan oleh KIP Kota langsa.

“Harapan semua kita agar pelaksanakan Pilkada serentak pada 15 Pebruari 2017 mendatang khususnya dikota Langsa dapat berjalan aman, nyaman dan sukses,” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya meminta kepada semua bapaslon dalam menggalang pemilih kiranya tidak melakukan unsur paksaan dan menggunakan money politik. Tap, tawarkanlah program membangun untuk kemaslahatan masyarakat dan biarkanlah perbedaan masyarakat memilih sesuai pandangan dan hati nuraninya masing-masing.

Sebab, untuk menjaga terjaminnya kelangsungan pilkada damai bukan semata-mata tugas Polisi,TNI, KIP dan Panwaslih saja. Namun, tanpa kebersamaan dan kerja sama semua pihak tidak mungkin bisa terwujud.

Untuk kesepahaman ini, kata kapolres, pihaknya terus melakukan komunikasi kesemua Bapaslon baik dari usungan partai maupun yang maju melalui jalur perseorangan, dengan maksud agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan sesuai yang diharapakan.

Sementara acara Coffe Morning diakhiri dengan penanda-tanganan  kesepakatan menerima hasil verifikasi persyaratan calon Walikota dan Wakil walikota Langsa priode 2017 – 2022 dipapan Baliho yang telah dipersiapkan. [Erza]

 

Related posts