Dishubkomintel gelar diskusi publik tentang pilkada

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dinas Perhubungan Komunikasi Informasi dan Telematika (Dishubkomintel) Aceh berkerjasama dengan Radio 103.6 MHz DJATI FM kembali mengadakan diskusi publik tentang pilkada 2017 dengan tema “Kawal Suara Rakyat, Pilih Sesuai Nurani” yang di selenggarakan, Jumat (14/10) sore, pukul 16.00 WIB, di Voz Coffee, Lampaseh, Banda Aceh.

Acara tersebut akan dihadiri pemateri diantaranya ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh dan Pengamat Politik Aceh. Selain itu juga akan diisi dengan penampilan muzik dari band lokal Aceh.

Putri, salah satu panitia penyelengara menjelaskan acara diskusi tersebut bertujuan untuk memberi pengertian bagi masyarakat akan pentingnya proaktif dalam pilkada, sehingga akan mencapai tujuan Masyarakat Aceh yang makmur sejahtera.

“Acara ini bertujuan untuk memberi pemahaman pada masyarakat Aceh mengapa perlunya situasi damai dan apakah hak damai mereka akan terpenuhi selama proses dan setelah pilkada Aceh 2017 nanti,” ujar Putri kepada Kanalaceh.com. [Fahzian Aldevan]

Related posts