Ini daftar Negara yang memiliki destinasi wisata termewah

pikavia.com

(KANALACEH.COM) – Hasil survei yang dilakukan Travel Leaders Group (TLG) menunjukkan Italia menduduki urutan pertama destinasi wisata mewah selama 12 bulan ke depan. Italia tidak sendiri, beberapa destinasi wisata di negara lain seperti pelayaran pesiar sungai Eropa, Amerika Serikat, pelayaran pesiar Mediterania dan Australia juga masuk dalam jajaran destinasi wisata mewah.

Selain itu, Islandia, Selandia Baru dan Kuba juga tercatat mengalami peningkatan tren sebagai destinasi wisata mewah. “Daya tarik Italia jauh lebih kuat dari yang lain, khususnya yang berkaitan dengan kemudahan wisatawan dalam memperkaya pengalaman wisata yang otentik dengan akomodasi yang berkelas,” kata CEO North American Company Travel Leaders Group, Ninan Chacko, Kamis (13/10).

TLG mencatat bahwa para wisatawan tertarik untuk mendapatkan momen makan malam yang berkesan, pelayanan yang baik dari kepala pelayan, dan privatisasi penginapan. “Ini penting diketahui bagi pelaku industri wisata,” kata Presiden Protravel International and Tzell Travel Group Gail Grimmett.

Sebanyak 39 persen dari total 1.145 agen wisata mewah menyebutkan tingkat pemesanan tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu hingga 45 persen.

Berikut urutan destinasi wisata mewah menurut Travel Leaders Group Luxury Travel untuk musim gugur 2016:

1. Italia
2. Perjalanan pelayaran Eropa
3. Amerika Serikat
4. Pelayaran Mediterania
5. Australia
6. Meksiko
7. Irlandia
8. Pelayaran Karibia
9. Prancis
10. Inggris dan Islandia
11. Afrika Selatan
12. Selandia Baru
13. Jamaika
14. Kosta Rika
15. Kuba

[Republika]

Related posts