Keuchik diminta perhatikan kualitas kesehatan warga

Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal minta setiap keuchik agar dapat memperhatikan kualitas kesehatan warga dengan melibatkan kader PKK, mengaktifkan kader posyandu.

Hal tersebut dikatakan Illiza dalam sambutannya pada acara Pelantikan Masrul Ramli sebagai Keuchik Gampong Keuramat periode 2016-2022 di Aula Cut Nyak Dhien, Hotel Regina, Rabu (12/10).

Selain itu, Illiza juga mengingatkan pentingnya database yang baik sebagai dasar pelaksanaan program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Ia juga mengingatkan agar keuchik bekerja dengan kasih sayang. Hal lain yang disampaikan Illiza adalah soal pemberdayaan ekonomi masyarakat gampong serta menjaga hubungan yang baik dengan setiap komponen yang ada.

Sementara itu Samsul Bahri AW resmi menjadi Keuchik Gampong Deah Raya untuk periode 2016 hingga 2022 mendatang. Ia dilantik langsung oleh Camat Kecamatan Syiah Kuala, Fahmi  di halaman mesjid Al Kawatib Gampong Deah Raya, Rabu (12/10).

Samsul Bahri menjabat sebagai Keuchik menggantikan Bukhari yang menjabat sebagai Pj Keuchik. Bukhari diangkat sebagai Pj Keuchik karena Keuchik Gampong Deah Baro sebelumnya yaitu Irfan Al Khadafi meninggal dunia.[Fahzian Aldevan]

Related posts