Lampu jalan minim, mobil hantam trotoar

Sebuah mobil mengalami kecelakaan di simpang lampu merah Ajun, Aceh Besar, jumat (14/10) dini hari sekitar pukul 00:30.(ist)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak trotoar lampu lalu lintas di simpang lampu merah Ajun, Aceh Besar, jumat (14/10) dini hari sekitar pukul 00:30.

Kendraan roda empat yang dikendarai oleh Rasyidin dengan nopol BL 1086 K tersebut mengalami rusak berat. Kondisi badan mobil juga tampak terlihat ringsek, puing-puing mobil pun berserakan di tengah jalan.

Menurut saksi mata, syahrul mengatakan mobil itu sepertinya tidak melihat adanya trotoar di simpang jalan. “simpang lampu merah ini sangat gelap sehingga pengemudi tidak melihatnya, kecelakaan ini untuk yang kesekian kalinya” ungkapnya.

Saksi mata lainnya, menyebutkan, mobil itu sempat berputar setelah menabrak trotoar lampu merah. “mobil tersebut tidak melihat kalau ada lampu merah dan jalan dua jalur, pas ditabrak mobilnya berputar-putar untungnya tidak terguling,” katanya.

Dalam insiden itu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun, pengendara mobil naas itu merasa kaget karena minimnya pencahayaan dilokasi.[Fahzian Aldevean]

 

Related posts