Warga Lhoksukon digegerkan dengan penemuan mayat di drainase

Polsek Lhoksukon mengevakuasi mayat dari drainase. (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Warga Desa Nga Lhoksukon Timur digegerkan akibat penemuan jasad seorang wanita disebuah saluran drainase Desa Nga Lhoksukon Timur, Aceh Utara, Jumat (14/10).

Salah seorang saksi mata, Saudah mengatakan kepada kanalaceh.com, penemuan mayat tersebut bermula saat ia bersama rekannya hendak mencuci pakaian di tempat irigasi yang berdekatan dengan TKP. Kemudian, saat ia pulang dan melintasi TKP, tiba-tiba melihat ada sosok mayat perempuan yang mengapung didalam parit drainase.

Atas penemuan itu, kemudian ia melaporkan pada pihak berwajib. Mengetahui hal tersebut, polsek Lhoksukon tiba dilokasi untuk melakukan identifikasi bersama tim Polres Aceh Utara. Kemudian, jasad korban lalu dibawa ke Puskesmas Lhoksukon untuk divisum, setelah itu dikembalikan kerumah duka di Desa Nga Lhoksukon Timur, Kecamatan Lhoksukon.

Informasi yang diperoleh dari warga, korban tersebut mengalami gangguan jiwa dan sering kumat apabila keinginannya tidak terpenuhi. Sebelumnya, korban sempat terlihat di gampong pada hari Kamis (13/10) sekitar pukul 21:00 WIB.

Atas kejadian itu, polsek Lhoksukon langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi guna mengungkap penyebab dari kematian korban tersebut.[Rajali Samidan]

 

Related posts