Sudah lama menjomblo, ini tips memulai hubungan baru

Ilustrasi pasangan yang romantis.

(KANALACEH.COM) – Hidup sendiri bagi sebagian orang memberikan rasa nyaman. Namun, jika Anda ingin membina rumah tangga, ini saatnya memulai hubungan baru.

Memulai hubungan baru adalah sesuatu yang mengesankan. Jadi, ketika Anda berniat untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang spesial, pastikan selalu berhati-hati.

Sebelum bergerak lebih jauh, ada beberapa pertanyaan yang harus ditanyakan kepada diri sendiri sehingga hubungan yang akan dijalani kelak menjadi lancar. Berikut tips memulai hubungan baru dilansir dari Timesofindia, Sabtu (15/10).

 Apakah Anda siap?

Pastikan hubungan yang akan Anda jalani ini membuat hidup merasa lebih baik dari sebelumnya. Selanjutnya yang terpenting adalah Anda tahu apa yang akan dicapai dari sebuah hubungan, misalnya hanya untuk bersenang-senang atau menginginkan pernikahan. Hal ini penting karena akan menentukan bagaimana Anda akan memperlakukan pasangan nantinya.

Berbaur dengan teman-teman

Jika Anda berkenalan melalui teman, sempatkan untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Pilih tempat yang nyaman untuk berbincang-bincang kecil bersama pasangan dan teman-teman. Ini lebih baik daripada Anda langsung masuk ke sebuah hubungan tanpa pernah mengajak teman-teman yang membantu mengenalkan Anda pada dia.

Jangan terburu-buru

Jangan terburu-buru masuk pada sebuah hubungan tanpa mempersiapkan diri dengan baik. Anda butuh waktu untuk mengenal dia lebih jauh sebelum benar-benar memutuskan untuk berkomitmen. Ingat bahwa apa yang Anda rasakan tentang dia juga penting dalam sebuah hubungan. [Okezone]

Related posts