Ipelmasra gelar temu ramah dengan mahasiswa baru

Ipelmasra foto bersama dengan mahasiswa baru 2016 usai acara temu ramah. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmasra) Banda Aceh melaksanakan kegiatan temu ramah dan silaturrahmi dengan mahasiswa baru asal Nagan Raya angkatan 2016.

Kegiatan yang bertemakan “Mempererat Silaturahmi, Membangun Kekompakan Untuk Menatap Masa Depan Nagan Raya Yang Cemerlang” berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin, Lamprit, Banda Aceh, Minggu (16/10).

Ketua panitia, Zulfikar Salim melaporkan jumlah mahasiswa Nagan Raya yang telah terdata 483 orang di tahun 2016.

“Tujuan guna untuk menumbuhkan kekompakan dan membangun silaturrahmi sesama mahasiswa Nagan Raya dan kekeluargaan Nagan Raya yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya,” kata Zulfikar kepada Kanalaceh.com.

Sementara itu ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmasra) Banda Aceh, Munawar, berharap kepada mahasiswa baru Nagan Raya agar terus peduli terhadap daerahnya, selain itu ia juga meminta mahasiswa untuk terus aktif dan kreatif dalam dunia pendidikan.

“Kita adalah generasi muda sebagai penerus masa depan Nagan Raya, tentunya kita harus mempersiapkan diri sebagai sebagai generasi yang cemerlang guna menjadikan Nagan Raya yang lebih baik. Tentunya kita juga harus berbenah diri, memantapkan diri untuk modal utama melanjutkan tongkat estafet pembangunan,” ujarnya.

Rangkaian acara tersebut diisi dengan pemberian materi Charakter Building, Forum Group Discusions (FGD) dan Berbagi pengalaman, kiprah Tjut Nyak Dhien dan perempuan Aceh.

Turut hadir dan memberikan Materi kepada mahasiswa baru 2016 Nagan Raya yaitu, Abdullah Saleh, SH (Ketua Komisi A DPRA Aceh), Prof. Eka Sriwahyuni (Dekan Psikologi UIN Ar-Raniry), Ir. Tripoli (Ketua IKNR Banda Aceh) dan Wirduna Tripa (mantan ketua umum Ipelmasra Banda Aceh, dan T. Zulkarnain (Raja Nagan). [Fahzian Aldevan]

Related posts