Gelar konser November, SHINEE minta fans padati Kemayoran

Shinee.

Jakarta (KANALACEH.COM) – Boy grup kondang asal Korea Selatan SHINEE akan menggelar konser di Indonesia pada 12 November mendatang. Lima personelnya telah memastikan untuk menyapa fans di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Kepastian kedatangan SHINE itu telah dikonfirmasi langsung Onew, leader SHINEE melalui media social pribadinya.   “Konser SHINEE World V, Jakarta akan diadakan pada hari sabtu 12 November di JIEXPO,” kata Onew dalam akun Youtube MyMusicTaste.

Kehadiran SHINEE memang sangat ditunggu penggemarnya. Banyak fans yang ingin menyaksikan langsung aksi panggung dari kelomppok vocal yang terdiri dari Onew, Key, Jonghyun, Minho, dan Taemin ini. Meski kedatangannya ke Indonesia untuk kedua kalinya, tetapi banyak di antara fans yang berharap bisa melepas rindu dan mengobati rasa kangen dengan grup idolanya itu.

“Fans SHINEE Indonesia, dengarkan baik-baik. Kami punya berita besar. Kami akan mengunjungi fans Shinee di Indonesia dengan SHINEE, Kami dengar banyak fans Indonesia yang ingin bertemu kami Jadi kami mengunjungi kalian lebih dulu,” katanya.

Sementara itu SHINEE telah sukses menggelar konser tur kelima mereka di beberapa negara Asia. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang akan dikunjungi SHINEE.[Sindo]

Related posts