Bayern Muenchen pesta gol, Atletico Madrid menang susah payah

Bayern Muenchen.

Munich (KANALACEH.COM) – Bayern Muenchen menghajar raksasa Belanda PSV Eindhoven 4-1 di Allianz Arena dalam lanjutan fase grup D Liga Champions, Kamis (20/10) dinihari WIB.

Bayern sempat unggul dua gol sejak menit 21 berkat gol Thomas Mueller (13′) dan Joshua Kimmich (21). Tapi PSV mampu memperkecil ketertinggalan di menit 41 lewat gol Narsingh.

Di babak kedua, PSV tidak mampu menahan gempuran Bayern. Hasilnya, skuat asuhan Carlo Ancelotti itu mencetak dua gol tambahan untuk menutup laga dengan skor 4-1.

Dua gol Bayern di babak kedua dibukukan Robert Lewandowski pada menit 59 dan Arjen Robben pada menit 84 memanfaatkan umpan Thiago Alcantara.

Sementara di laga grup D lainnya, Atletico Madrid menang susah payah saat bertandang ke Stadion Olimp 2 menghadapi Rostov. Skuat asuhan Diego Simeone hanya menang tipis 1-0.

Fernando Torres dan kawan-kawan sempat kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah. Gol tunggal kemenangan Atletico baru terjadi di menit 62 lewat aksi Yannick Carrasco.

Kemenangan ini membuat Atletico kokoh di puncak klasemen sementara grup D dengan sembilan poin dari tiga laga. Disusul Bayern Munich (6), PSV Eindhoven (1) dan Rostov (1).

Sementara, Arsenal menang besar 6-0 saat menjamu Ludogorets di Emirates Stadium dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Alexis Sanchez membuka keunggulan Arsenal. Di penghujung babak pertama, Arsenal menggandakan keunggulan melalui Theo Walcott.

Lalu Aleix Oxlade Chamberlain juga mencatatkan namanya di papan skor. Di sisa laga, Mesut Oezil mencetak hattrick.

Untuk tim Barcelona menang telak 4-0 saat menjamu Manchester City di Camp Nou, Kamis (20/10).

Pada pertandingan itu, Lionel Messi mampu mencetak tiga gol. Neymar berhasil menyumbang satu gol. [Viva]

Related posts