Tim Naga Sakti jadi juara Danrem Cup ke-VI

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Tim basketball Naga Sakti berhasil merebut piala bergilir Basketball Danrem Cup ke-VI setelah mengalahkan tim basketball Lilawangsa dengar skor 54-52, Kamis (20/10) sore di lapangan Jenderal Sudirman, Lhokseumawe.

Komandan Korem 011/LW, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto mengatakan, penyelenggaraan turnamen ini telah menjadi sarana silaturahmi yang baik diantara anggota tim basket dari seluruh tim yang turut menjadi peserta.

Ini juga memberikan kesempatan yang besar bagi seluruh anggota tim untuk memperoleh pengalaman bertanding sekaligus mengasah keterampilannya dalam bermain basket.

Selain itu, harapnya, penyelenggaraan turnamen ini sangat diharapkan akan menggerakkan masyarakat untuk secara rutin melakukan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

“Saya ucapkan selamat kepada tim basket Naga Sakti yang telah menampilkan aksi terbaiknya selama turnamen, sehingga berhasil maju ke final dan meraih juara pada hari ini. Saya harap hasil ini tidak lantas membuat saudara-saudara berpuas diri. Sedangkan kepada tim bola basket yang belum berhasil meraih hasil yang maksimal, saya berharap saudara-saudara tidak kecewa. Teruslah giat berlatih dan ingatlah bahwa kesempatan untuk memperbaiki prestasi itu masih terbuka lebar di masa yang akan datang,” jelas Dedy Agus. [Rajali Samidan]

Related posts