Hari ini, 9 Plh Bupati/Walikota akan di lantik

Riaubook.com

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sembilan orang pejabat pelaksana harian (Plh) bupati/walikota akan dilantik hari ini Rabu (26/10) di Anjong Mon Mata Banda Aceh pukul 09:00 WIB.

Sembilan Plh tersebut ialah,  Banda Aceh, Hasanuddin Ishak menggantikan Illiza Saaduddin Djamal, Aceh tengah, Al Hudri menggantikan Nasaruddin, Bener Meriah, Hasanuddin Darjo menggantikan Rusli M Saleh. Kemudian, di Kota Langsa, Kamaruddin Andalah menggantikan Usman Abdullah.

Sementara, posisi plh Bupati Aceh Singkil akan diisi oleh Asmaudin menggantikan Safriadi, di posisi bupati Aceh Tamiang yang ditinggalkan oleh Hamdan Sati akan diisi oleh Ali Al Fatah,  untuk posisi plh bupati Pidie akan diisi oleh Munawar menggantikan sarjani Abdullah. Sementara, plh walikota Sabang akan diisi oleh Aznal menggantikan Zulkifli dan Bupati Hasballah M Thaib akan digantikan oleh Prof. Amhar.

Sesuai peraturan perundangan, ke delapan bupati/walikota tersebut harus membuat surat cuti dari jabatannya. Sebab, masing-masing kepala daerah tersebut kembali mencalonkan diri sebagai calon bupati dan walikota. [Randi]

Pejabat pelaksana harian (Plh) yang akan dilantik yaitu,

Banda Aceh        : Hasanuddin Ishak

Aceh tengah       : Al Hudri

Bener meriah     : Hasanuddin Darjo

Langsa              : Kamaruddin Andalah

Aceh Tamiang    : Ali Al Fatah

Aceh Singkil       : Asmaudin

Pidie                  : Munawar

Sabang              : Aznal.

 

Related posts