Ledakan guncang kota wisata di Turki

  • Whatsapp
ilustrasi.

Antalya (KANALACEH.COM) – Sebuah ledakan telah mengguncang wilayah kota wisata di Turki, Antalya. Ledakan ini dilaporkan menyebabkan belasan orang terluka.

Sebagaimana dikutip dari Russia Today, Selasa (25/10) ledakan tersebut terjadi tepat di luar gedung Kamar Dagang Turki di kota tersebut. Ledakan ini juga memicu kerusakan di lahan parkir gedung Kamar Dagang.

Hurriyet mewartakan, ledakan itu terjadi pada Selasa 25 Oktober, pukul 08:50 WIB waktu setempat dan menyebabkan setidaknya 15 orang terluka. Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pasti dari ledakan tersebut.

“Bisa saja ledakan itu disebabkan oleh kecelakaan. Informasi awal mengindikasikan, para korban luka tidak terancam nyawanya,” ujar Wali Kota Antalya, Menderes Turel.

Reporter dari media Dogan mengatakan ledakan tersebut merusak gedung di sekitar lokasi. Ia menambahkan, polisi telah mengamankan wilayah di sekitar lokasi tempat kejadian perkara. CNN Turk mewartakan, rata-rata luka yang diderita para korban disebabkan oleh pecahan kaca yang terpencar akibat ledakan. [Okezone]

Related posts