Rooney dibidik Inter Milan

Wayne Rooney. (AFP)

(KANALACEH.COM) – Inter Milan tengah memantau situasi Wayne Rooney di Manchester United. Kabarnya, Inter berniat untuk memboyong Rooney pada bursa transfer musim panas 2017 nanti.

Saat ini, posisi Rooney di MU memang sedang tak bagus. Dia terlempar dari skuat utama dan lebih akrab dengan bangku cadangan.

Dalam empat pertandingan, Rooney menjadi cadangan. Alasan manajer MU, Jose Mourinho, mencadangkan Rooney adalah bingung dengan posisi aslinya.

Memang, dalam dua tahun terakhir, Rooney kerap diubah posisinya. Memiliki peran asli sebagai striker, pria 31 tahun tersebut kini lebih sering dimainkan sebagai gelandang sentral. Alhasil, performanya kian menurun.

Mourinho pun sudah berbicara kepada Rooney. Mourinho menyatakan, jika ingin bermain secara reguler, Rooney bisa mendapatkannya di klub lain.

Dilansir Calciomercato, Inter berminat untuk mendatangkan Rooney. Mereka yakin bisa mengembalikan Rooney ke bentuk terbaiknya.

Inter tak sendiri. Ada beberapa klub Major League Soccer (MLS) dan Liga Super China yang sedang mengincar Rooney. Klub-klub tersebut menggunakan kekuatan uangnya demi bisa mendatangkan kapten Timnas Inggris tersebut. [Viva]

Related posts