Mourinho: hidup di Manchester, bencana buat saya

Mourinho. (standard.co)

(KANALACEH.COM) Beberapa hari sebelum melakoni Derby Manchester jilid 2 musim ini dari ajang Piala Liga Inggris, manajer Manchester United, Jose Mourinho, menceritakan bagaimana kehidupannya di kota Manchester. Ini dikatakannya saat diwawancara Sky Sports.

Dalam kesempatan tersebut, manajer asal Setubal, Portugal ini menggambarkan kehidupan pribadinya tak seindah yang dibayangkan banyak orang. Justru dia menyamakan kehidupan di Manchester seperti bencana baginya.

Hal ini dikarenakan dia tidak bisa merasakan nikmatnya jalan kaki sambil menikmati suasana kota. Karena begitu dia menampakkan diri di hadapan khalayak, paparazzi dengan sigap akan mengambil foto dirinya.

“Untuk hotel tempat saya tinggal dan merek pakaian yang menjadi sponsor sata, mungkin itu bagus karena mereka bisa mempromosikan merek dagang mereka karena paparazzi berada di sekitar saya. Orang-orang jadi tahu bagaimana fashion terbaru,” ujar Mourinho.

“Tapi untuk saya, ini seperti bencana, saya tidak bisa berjalan kaki di sekitar tempat saya tinggal. Saya tidak bisa sekadar menyeberangi jembatan atau menuju restoran. Untuk memesan makanan saja, saya harus memesan lewat aplikasi online,” katanya.

Meski sudah beberapa bulan tinggal di Manchester, Mourinho hingga kini masih tinggal di hotel. Dia masih enggan untuk membeli rumah di sana. “Membeli rumah? Saya lebih tertarik memiliki apartemen yang layak,” ucap Mou. [Viva]

Related posts