Tiga paslon walikota Sabang. (Kanal Aceh/Diki Arjuna)

Sabang (KANALACEH.COM) – Empat pasangan calon walikota dan wakil walikota Sabang periode 2017-2022 sampaikan visi dan misi di Gedung DPRK Sabang, Jum’at (28/10).

Rapat penyampaian visi dan misi dalam sidang paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRK Sabang didampingi Wakil Ketua dan Sekda Kota Sabang.

Penyampaian visi dan misi pertama kali disampaikan oleh Pasangan Izil Azhar – M.Anwar yang maju melaui jalur Independen, kemudian dilanjutkan dengan Pasangan H. Zulkifli H Adam – Zuanda didukung oleh beberapa Parpol, dan yang terakhir Pasangan Nazaruddin – Suradji Junus yang juga didukung beberapa Parpol.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

Masing-masing calon diberikan waktu selama 30 menit untuk menyampaikan program yang akan dilaksanakan jika terpilih di Pilkada 2017 mendatang.

Sidang paripurna istimewa dalam rangka penyampaian visi, misi dan program calon Walikota dan Wakil Walikota Sabang berlangsung pada pukul 14.00 WIB, sampai dengan pukul 16.40 WIB, bertempat di ruang sidang utaman DPRK Sabang.

Amatan awak media, diluar gedung, ribuan masa pendukung dari ketiga Paslon berkumpul dihalaman Gedung DPRK Sabang untuk mendengarkan visi, misi dan Program kerja dari Paslon yang didukungnya.

Sementara, aparat keamanan dari Satpol PP dan Kepolisian Resor sabang juga terlihat untuk memberikan pengamanan. [Diki Arjuna]

Ads
Artikel SebelumnyaBelasan ribu batang ganja dimusnahkan
Artikel SelanjutnyaSitus bersejarah, bukti kejayaan Aceh tempo dulu