Nasaruddin: pemuda Aceh terus bekerja untuk massa depan

  • Whatsapp
Calon Wakil Gubernur Aceh 2017, Nasaruddin (kiri) saat memberi sambutan di gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh, Sabtu (29/10) malam.(Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Gubernur Aceh 2017, Nasaruddin mengajak pemuda Aceh untuk terus bekerja keras dan guna melihat masa depan yang lebih baik.

“Teruslah bekerja demi menatap massa depan,” kata Nasaruddin saat diminta sambutan singkat di Acara Stand Up Comedy memadati Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh, Sabtu (29/10) malam.

Saat ditanyai mengenai peran sumpah pemuda pasangan dari Zaini Abdullah tersebut menceritakan bahwa pemuda begitu pemberani dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. lanjutnya, munculnya keberanian itu disebabkan adanya kesepahaman.

“Mari kita memahami kembali makna perjuangan pemuda massa lalu, dengan serba kekurangan, baik itu komunikasi, bahkan materi,” ajak pak Nas di depan ribuan penonton yang rata-rata mahasiswa dan siswa tersebut.

Selain itu, ia juga mengapresiasikan acara Stand Up Comedy di organizir oleh Carnival Organizer, karena menurutnya acara seperti ini membawa hal yang positif.

“Saya sangat mengapresiakan acara seperti ini, terus bekerja untuk masa depan berjaya,” Tutup Pak Nas. [Fahzian Aldevan]

Related posts