Terungkap kriteria calon istri idaman para pria

Ilustrasi pasangan. (Grouponcdn)

(KANALACEH.COM) – Secantik-cantiknya wanita pasti akan mengalami masa tua. Wanita kekinian pasti akan melakukan berbagai cara agar tetap awet muda dan disayang suami.

Berbagai cara dilakukan wanita untuk memperlambat proses penuaan. Mulai dari perawatan, make-up, dan olahraga. Tentu mereka tak ingin pasangannya pindah ke lain hati.

Cara-cara yang dilakukan wanita ini untuk awet muda dan mencegah suami mencari ”daun muda” ternyata tepat. Karena, berdasarkan hasil riset dan buku-buku yang dibaca Psikolog Klinis Dewasa, Roslina Verauli, kebanyakan pria menyukai wanita baby face.

“Karena wajah baby face itu awet muda. Perawatannya enggak susah. Sudah awet muda dari sananya alias alami,” ungkap wanita yang akrab disapa Vera, belum lama ini.

Selain awet muda, menurut psikolog lulusan Universitas Indonesia ini ada alasan lain yang membuat kaum Adam kagum luar biasa dengan wanita berwajah baby face.

Baby face itu memancarkan kesenangan dan kehangatan. Jadi, wajah wanita itu membuat pria nyaman ketika memandang. Seperti wajah anak-anak yang masih polos,” terangnya lagi. [Okezone]

Related posts