Mau main cepat, mobil ini tabrak lampu lalin di Jambo Tape

Mobil Toyota Yaris Nopol B 1349 SKI menabrak lampu lalu lintas dan dua pengendara sepeda motor (sepmor) di simpang Jambo tape, Banda Aceh, Selasa (1/11). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Satu unit mobil Toyota Yaris Nopol B 1349 SKI menabrak lampu lalu lintas dan dua pengendara sepeda motor (sepmor) di simpang Jambo tape, Banda Aceh, Selasa (1/11). Diduga pengendara ingin mengejar lampu hijau.

 

Saksi mata yang berada dilokasi, Supri mengatakan, mobil itu awalnya melaju dari arah simpang surabaya dengan kecepatan sedang.

Kemudian, melihat lampu lalin akan berganti ke warna merah, mobil itu tancap gas dan tiba-tiba kehilangan keseimbangan, kemudian menabrak dua pengendara sepeda motor yang berada di depannya dan terjungkal naik ke atas trotoar menabrak tiang lampu lalu lintas (lalin).

“Mau ngejar lampu hijau, jadinya dia tancap gas dan tiba-tiba uda nabrak pengendara motor didepannya. Sebelum nabrak tiang lampu merah,” katanya.

Atas kejadian itu, dua pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di tangan dan kaki, keduanya juga sempat dilarikan ke rumah sakit kesdam Banda Aceh.

Sementara, pengendara mobil yaris tidak mengalami luka. Namun, bodi depan mobil mengalami kerusakan akibat terbentur di tiang.

Ketiga kendaraan itu langsung diamankan oleh polisi dan dibawa ke Satlantas Polresta Banda Aceh. [Randi]

Related posts