Alhudri: Semua calon bupati saudara saya

Plt. Bupati Aceh Tengah, Alhudri menyalami sejumlah tokoh masyarakat yang mengikuti sosialisasi Pilkada damai di Takengon, Kamis (3/11). (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Tengah, Drs Alhudri menegaskan netralitasnya dalam Pilkada Aceh Tengah.

“Semua Calon Bupati itu saudara saya,” ungkap Alhudri, Kamis (3/11) dalam pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat yang mengikuti sosialisasi Pilkada damai di Takengon.

Menurut Alhudri selaku pelaksana tugas bupati dirinya memegang amanah untuk menyukseskan Pilkada dalam suasana yang aman dan damai tanpa ada halangan berarti.

“Jika ada perselisihan mari kita selesaikan dengan musyawarah, karena semua tujuannya untuk kebaikan dan kemajuan daerah,” imbuhnya

Pilkada di Aceh Tengah diikuti oleh Lima pasangan calon bupati dan wakil bupati. Menurut Alhudri dalam waktu dekat pihaknya akan bertemu dan turut memfasilitasi ikrar Pemilu damai.

“Saya yakin Pilkada di Aceh Tengah dapat berjalan dengan baik, karena warganya punya adat dan kearifan lokal yang telah mengakar kuat,” demikian Alhudri. [Aidil/rel]

Related posts