Ada Costa yang komplet, Conte sudah lupakan Lukaku

Diego Costa. (Reuters)

London (KANALACEH.COM) – Antonio Conte sempat ingin memboyong Romelu Lukaku ke Chelsea. Tapi kualitas Diego Costa sejauh ini membuatnya tak menyesali kegagalan merekrut Lukaku.

Conte sempat mengincar Lukaku untuk diboyong ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin, untuk membangun skuatnya. Conte sendiri juga baru memulai kiprah sebagai manajer bersama The Blues.

Namun transfer itu tak terwujud. Costa yang sempat dirumorkan akan hengkang, akhirnya bertahan. Chelsea sendiri memperkuat lini serang dengan mendatangkan Michy Batshuayi untuk melapisi Costa.

Nyatanya Costa tak memberikan kekecewaan untuk Conte. Dia sudah mencetak delapan gol dari 10 penampilan di Premier League sejauh ini. Lukaku juga tak kalah tajam, menorehkan tujuh gol dalam sembilan partai.

Yang jelas, Conte menegaskan puas dengan penampilan Costa dan tak menyesali Lukaku.

“Tidak, tentu saja tidak. Kami punya Diego yang menampilkan permainan fantastis. Tidak hanya mencetak gol-gol namun juga bekerja keras dan tampil sangat baik untuk tim,” kata Conte dikutip Soccerway.

“Saya rasa saya melihat sosok pemain komplet dalam diri Diego. Itu fantastis untuk saya, untuk tim, bisa memilikinya di dalam skuat. Dengan para penyerang kami, dan Eden, Pedro, Willian, dan Oscar, semuanya bekerja dengan sangat baik untuk tim, itu fantastis.”

“Saya tak menyesali apapun. Lukaku adalah pemain yang sangat bagus, muda, dan banyak berkembang. Tapi lebih baik berbicara soal pemain saya.”

“Saya sangat puas dengan para pemain saya. Saya harap Diego terus seperti ini karena komitmennya itu luar biasa,” ujar pelatih asal Italia ini.

Conte dan Chelsea akan menjamu Everton, tim Lukaku saat ini, di Stamford Bridge, Minggu (6/11) dinihari WIB. Mengingat Lukaku pernah ‘terbuang’ dari Chelsea, maka diyakini ada nuansa pembuktian dari penyerang internasional Belgia itu. [Detik]

Related posts