Video juru sunat cantik jadi viral di medsos, siapa dia?

Krestle Deomampo (Flippish.com)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Sebuah video tentang juru sunat cantik mewarnai lini masa sejumlah media sosial. Banyak yang menyebarkan maupun mengomentarinya, bahkan ada yang mengaku ingin disunat oleh sang juru sunat.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh Flippish, sebuah channel video online di Youtube. Isinya adalah wawancara dengan Krestle Deomampo, seorang mahasiswa kedokteran di Manila, Filipina.

Krestle mendadak populer di negaranya setelah foto-foto lamanya beredar di media sosial. Foto-foto tersebut menggambarkan pekerjaannya sebagai juru sunat. Ketika itu, ia masih menjadi tenaga sukarela sebelum meneruskan karirnya menjadi perawat.

Gara-gara foto yang viral tersebut, hidup Krestle seketika berubah. Setiap hari ada ribuan pesan ia terima, baik di Instagram maupun Facebook. Bahkan ada seorang laki-laki dewasa yang berkomentar ingin disunat oleh juru sunat yang dianggapnya sangat cantik tersebut.

Tidak heran jika Krestle tampak begitu rupawan, sebab selain bekerja sebagai tenaga medis ia juga aktif dalam kegiatan modelling. Akun media sosialnya banyak memuat foto-fotonya dalam berbagai pose yang menawan.

Dikutip dari Flippish.com, Jumat (4/11), Krestle kini sudah tidak bekerja lagi sebagai perawat. Ia melanjutkan sekolah kedokteran dan ingin menjadi kardiolog atau dokter jantung, sebab ia ingin menyembuhkan orang-orang yang ‘broken heart’. [Detik]

Related posts