Kecelakaan maut terjadi di Aceh Besar, satu orang meninggal

Ilustrasi kecelakaan. (Tempo)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil Avanza di desa Reukih, Indrapuri, Aceh Besar, atau tepatnya di jalan Nasional Banda Aceh- Medan KM 22-23, Sabtu (5/11) sekitar pukul 16.20 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kanalaceh.com, kejadian nahas tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dan satu lainnya mengalami kritis.

“Iya benar tadi sore terjadi kecelakaan di desa Reukih antara truk bersamaan dengan mobil Avanza dan sepeda motor Yamaha Mio,” kata Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto saat di hubungi di Banda Aceh, Sabtu (5/11) malam.

Ia menambahkan kronologis kecelakaan maut tersebut terjadi saat mobil truk, mobil Avanza dan sepeda motor Mio yang beriringan datang dari Medan menuju Banda Aceh.

“Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) Sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh mahasiswi bernama Suci Rianni hendak mendahului mobil Avanza dan mobil truk dari sebelah kiri,” jelasnya

Maka, lanjutnya, pada saat mendahului mobil truk tersebut, stang sebelah kanan sepeda motornya tersenggol dengan dinding kiri truk, sehingga sepeda motornya hilang kendali.

“Akibatnya, penumpang sepeda motor yang di kenderai oleh Suci bersama putri jatuh, setelah itu salah dari mereka tak lain adalah Putri terjatuh di bawah mobil truk dan langsung tergilas ban belakang kiri,” ungkapnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts