Ternyata Ariel Tatum masih bahagia sendiri

Ariel Tatum. (hariandepok)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Menginjak usia 20 tahun, Ariel Tatum ternyata masih belum mempunyai pacar. Suka iri dengan teman-temannya yang sudah punya kekasih, Ariel pilih untuk menyibukkan diri.

“Cariin ya. Aku masih jomblo hari Selasa sama Kamis hahahaha. Kalau aku punya pacar, pasti aku pamerin ke kalian,” selorohnya ketika ditanya soal kekasih di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11).

Ariel mengatakan dirinya memang tidak suka mengumbar kisah asmara. Bahkan cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Stefan William ini mengaku belum pernah pacaran dengan siapapun.

“Teman-teman aku semua spesial. Temen-teman aku dikit banget, soalnya aku tipe orang yang lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas, serius,” ujar Ariel.

Dirinya pun tidak masalah disebut kurang pergaulan anti sosial. Bintang film ‘Ariel dan Raja Langit’ ini mengakui bila dirinya termasuk cewek yang tertutup.

Sadar dirinya butuh kekasih, Ariel menargetkan untuk punya pacar di usia 25 tahun. Asalkan pria yang mendekatinya mau mengerti kesibukannya.

“Aku tipe orang yang lebih baik sendiri daripada sama orang yang kurang tepat. Daripada hubungannya nggak sehat, aku mending sendiri. Cowok tuh posesif ya,” tandasnya. [Detik]

Related posts