Ariel Tatum ultah ingin private party, ini yang diundang

Ariel Tatum. (kapanlagi.com)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Ariel Tatum merayakan ulang tahun ke-20 pada Selasa, 8 November 2016, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Supaya hari spesialnya itu berkesan, Ariel Tatum berencana menggelar private party bersama 20 sahabatnya. Sayangnya, rencana itu pupus.

“Aku mau membuat private party, cuma ketika aku hitung ulang ternyata teman-teman dekat aku tidak sampai sepuluh orang,” kata Ariel  sembari tertawa. Gadis yang disebut-sebut mirip Kylie Jenner ini mengaku tak punya banyak teman. “Aku kurang bergaul dan tertutup.”

Setiap malam Minggu tiba, Ariel mengaku lebih senang di rumah ketimbang keluar seperti muda-mudi lainnya. “Aku lebih senang memasak di rumah daripada keluar kalau malam Minggu,” ujarnya.

Lagi pula, Ariel  melanjutkan, saat ini dia sedang jomblo alias tak punya pacar. Sebelumnya, Ariel dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Al Ghazali, putra sulung musikus Ahmad Dhani. Adik Al atau putra bungsu Ahmad DhaniAhmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul, menghadiri acara ulang tahun Ariel.

Meski Dul datang terlambat, Ariel  terlihat sangat senang. Ariel  menjelaskan hubungannya dengan Dul hanya berteman dan mereka sudah saling kenal sejak tiga tahun lalu. “Dul sudah aku anggap seperti adik sendiri,” ujar Ariel . Dalam kesempatan itu, Dul mengatakan telah menyiapkan hadiah khusus untuk Ariel. “Sudah ada kado, tapi rahasia, tidak boleh kasih tahu sama orang lain,” ujar Dul.

Di hari istimewa itu, Ariel  berbagi kegembiraan dengan puluhan anak dari keluarga kurang mampu. “Hari ini aku merayakan ulang tahun sekaligus memberitahukan kepada banyak orang kalau aku memiliki komunitas sosial,” ujar Ariel . Komunitas itu bernama Komunitas Anak Negeri.

Komunitas ini didirikan Ariel  sejak setahun lalu bersama beberapa rekannya. “Komunitas ini aku buat sebagai perantara antara yayasan-yayasan sosial di Jakarta dengan mereka yang akan mendonasikan bantuan,” ujar Ariel Tatum. [Tempo]

Related posts