Golkar Langsa gelar musda III

TM Nurlif bersama pengurus serta kader golkar foto bersama pada Musda III DPDII partai Golkar Kota Langsa di Vitra Convention Hall. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD-II) Partai Golkar Kota Langsa menggelar musyawarah daerah (Musda-III), agenda utama memilih Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, rabu (9/12) di Vitra Conventian Hall Kota Langsa.

Pada pembukaan itu, TM Nurlif selaku Ketua DPD I Partai Golkar Aceh menegaskan, jangan ada kader Partai Golkar secara diam-diam mengambil jalan lain kemudian mendukung calon Gubernur Aceh dan Walikota Langsa yang bukan diusung Partai Golkar pada pilkada 2017.

Dikatakannya, pada Musda III DPD II Partai Golkar Kota Langsa kali ini bukan siapa yang bakal terpilih menjadi Ketua, namun yang paling utama bagaimana partai berlambang pohon beringin itu bisa eksis dan menjadi bahagian dari masyarakat.

Sementara, T Hidayat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa mengatakan, bahwa dalam kepemimpinannya sudah menjalankan amanah partai melakukan konsolidasi dari tingkat desa hingga kecamatan.

“Sehingga dapat dibuktikan pada Pileg 2014, Jumlah kursi partai Golkar di DPRK Langsa dari sebelumnya 3 menjadi 4 kursi,” katanya.

Ia berharap, siapapun nanti terpilih menjadi Ketua DPD II pada Musda III tersebut, Golkar wajib memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai. [Erza]

Related posts