Jadi moderator, Marissa Haque akan ke Umuslim

Marissa Haque.

Bireuen (KANALACEH.COM) – Mantan anggota DPR RI yang juga artis nasional, Marissa Haque Fawzi direncanakan akan hadir ke Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Bireuen pada Sabtu (12/11).

Kedatangan Marissa Haque itu sebagai moderator peluncuran dan bedah buku “Bireuen Sebagai Segitiga Emas Ekonomi Aceh” karya Rektor Universitas Almuslim, Dr Amiruddin Idris yang dilaksanakan di Auditorium Academic Center (AAC) Ampon Chiek Umuslim.

Selain Marissa Haque, acara itu juga akan menghadirkan narasumber Profr Nazaruddin Sjamsuddin (Guru Besar FISIP Universitas Indonesia), Dr Amri (Dosen Fakultas Ekonomi Unsyiah), dan Yarmen Dinamika (Redaktur Harian Serambi Indonesia).

Amiruddin Idris mengungkapkan, isi buku yang dikarangnya merupakan sebuah informasi yang dapat dijadikan rujukan penting bagi calon penanam modal (investor), entrepreneur, kalangan akademisi, dan pengambil kebijakan, serta masyarakat.

“Maknanya adalah Bireuen punya banyak potensi. Maka kita mengajak semua kalangan di Kabupaten Bireuen maupun masyarakat luar, untuk mengembangkan potensi yang luar biasa ini,” jelas Amiruddin.

Sementara itu, Kabag Humas Umuslim, Zulkifli mengatakan sedang mengupayakan Marissa Haque untuk menjadi pemateri kuliah umum bagi mahasiswa Umuslim tentang membangun jiwa enterpreneurship di kalangan generasi muda.

“Seperti kita tahu istri rocker Ikang Fawzi ini juga merupakan salah seorang pengusaha,” kata Zulkifli. [Aidil/rel]

Related posts