Pemuda Aceh Tenggara bertekad menangkan paslon AZAN

Perwakilan pemuda Aceh Tenggara foto bersama dengan Cawagub Aceh, Nasaruddin di Takengon, Rabu (9/11). (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Perwakilan pemuda Aceh Tenggara, Olon serta beberapa rekan menyatakan tekad untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah – Nasaruddin atau yang disingkat AZAN.

“Kita akan rangkul masyarakat diseluruh kecamatan di Aceh Tenggara untuk memenangkan pasangan AZAN,” ungkap Olon ketika bertemu dengan Cawagub, Nasaruddin di Takengon, Rabu (9/11).

Dalam Pemilihan Gubernur Aceh periode 2017, pasangan AZAN mendapatkan nomor urut 4.

Menurut Olon selama menjabat sebagai Gubernur Aceh, Zaini Abdullah telah banyak berbuat untuk kemajuan Aceh, terlebih wilayah Tengah Aceh.

“Terutama pembangunan infrastruktur jalan sebagai sarana utama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya.

Sementara, sosok Nasaruddin (Pak Nas), lanjutnya, merupakan tokoh wilayah tengah Aceh yang dinilai berhasil memimpin Kabupaten Aceh Tengah menjadi satu daerah yang diperhitungkan di Aceh bahkan nasional.

“Dimasa Pak Zaini lah Pemerintah Aceh pertama sekali mendapat Predikat WTP dalam pengelolaan keuangan, sedangkan Kabupaten Aceh Tengah dibawah kepemimpinan Pak Nas sudah memperoleh 7 kali WTP, bahkan termasuk Kabupaten pertama di Indonesia yang dapat WTP,” jelas Olon. [Aidil/rel]

Related posts