Pimpinan Ponpes Darul Aman Subulussalam dukung pasangan AZAN

Hari ini AZAN kampanye akbar di Pidie
Pasangan AZAN saat mendaftar ke KIP Aceh. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pimpinan pondok pesantren (ponpes) Darul Aman Gampong Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam Tgk Darmansyah, memberikan dukungannya kepada pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) pada Pilkada 2017.

Pimpinan ponpes Darul Aman, Tgk Darmansyah mengatakan, alasan dirinya mendukung pasangan berakronim AZAN itu, dikarenakan kinerja Zain Abdullah dinilai sangat baik dalam menjalankan kepemimpinannya selama ini, dilihat dari sektor pembangunan juga telah banyak diberikan untuk Aceh.

Disebabkan dengan hal tersebut dirinya sangat ingin berjumpa kembali serta memberikan dukungan untuk Zaini Abdullah.

“Saya ingin berjumpa kembali dengan beliau yang sudah berhasil membawa Aceh lebih baik,” kata Tgk Darmansyah, Selasa (8/11).

Selain itu, menurut Darmansyah, Zaini Abdullah sangat layak memimpin Aceh kedepan kembali, dia sangat baik, terhitung sukses membangun Aceh selama ini. Dan beberapa poin MoU Helsinki dinilai juga sudah dijalankan Zaini Abdullah.

“Zaini Abdullah juga penyambung dan akan menjalankan amanah Wali,” tuturnya.

Kedepan, Darmansyah terus mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat agar kembali memilih Zaini Abdullah, dengan harapan membuat lebih banyak lagi untuk kesejahteraan rakyat Aceh. [Ajnn]

Related posts