Tampung aspirasi masyarakat, Plt Gubernur Aceh buka posko pengaduan

Plt Gubernur Aceh, Soedarmo. (JPNN)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Soedarmo menyatakan dirinya akan membuka posko pengaduan masyarakat kepada gubernur di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh.

“Posko pengaduan ini guna menampung berbagai persoalan masyarakat yang selama ini belum ada tindak lanjut oleh instansi terkait,” katanya di sela-sela silaturrahim dengan kalangan media di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (8/11).

Ia menjelaskan dirinya berkomitmen untuk menyelesaikan berbagai pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat di posko pengaduan masyarakat di Pendopo, Gubernur Aceh.

“Kita nantinya akan mempelajari berbagai pengaduan yang masuk dari masyarakat dan nantinya akan saya tindak lanjuti,” katanya.

Ia menambahkan Posko Pengaduan masyarakat kepada Gubernur Aceh tersebut juga akan menerima laporan masyarakat terkait adanya pungutan liar yang terjadi dalam mengurus berbagai keperluan di instansi pemerintahan.

“Saya akan lakukan pengecekan langsung setiap laporan yang disampaikan oleh masyarakat dan akan segera dilakukan tindaklanjut sesuai dengan hasil pengecekan terhadap laporan yang disampaikan oleh masyarakat,” katanya.

Soedarmo berkomitmen untuk menindaklanjuti dan mengambil tindakan tegas terhadap setiap laporan yang disampaikan oleh masyarakat sehingga berbagai kendala yang dihadapi selama ini oleh masyarakat dapat teratasi.

Ia menjelaskan ada beberapa tugas penting yang akan dilaksanakan sebagai Plt Gubernur Aceh diantaranya adalah memimpin pelaksanaan urusan kepemerintahan, melaksanakan dan memilihara ketenteraman serta menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung 15 Februari 2017. [Antara]

Related posts