Video Hillary dan tim kampanye lakukan #MannequinChallenge

New York (KANALACEH.COM) – Calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat Hillary Clinton menyempatkan diri untuk melakukan tantangan manekin yang sedang tren di internet.

Bersama suaminya, Bill Clinton dan stafnya, Hillary berpose bagaikan boneka pajangan.

Tantangan manekin atau ‘Mannequin Challenge‘ sedang ramai dibahas dan dilakukan di internet, terutama media sosial.

Tantangan ini mewajibkan sekelompok orang membekukan diri seperti boneka pajangan, sementara satu orang lainnya mengambil gambar dengan berjalan di antara orang-orang itu.

Seperti dilansir CNN, Rabu (9/11), Hillary melakukan tantangan ini dalam pesawat menuju New York pada Selasa (8/11) dini hari waktu AS.

Dalam video itu terlihat Hillary berpose dengan penyanyi rock Jon Bon Jovi yang sebelumnya ikut dalam kampanye Hillary.

“Beberapa staf di pesawat telah menyaksikan ini (tantangan manekin) dan menyukainya, ditambah tantangan ini semakin populer di media sosial,” tutur salah satu ajudan Hillary.

“Ketika kami ada di dalam pesawat dengan Jon Bon Jovi dan pada malam hari setelah kampanye di Raleigh (North Carolina). Staf presiden (Bill) Clinton mengusulkan kami melakukannya. Semua orang setuju untuk ikut,” imbuh ajudan Hillary itu.

Video tantangan #MannequinChallenge Hillary itu diakhiri dengan pesan kampanye ajakan untuk memilih. “Jangan hanya diam berdiri saja. Memilihlah hari ini,” demikian bunyi pesan itu. [Detik]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan