Griezmann tertarik pindah ke MU?

Antoine Griezmann. (Getty Image)

Madrid (KANALACEH.COM) – Manchester United dikabarkan memburu Antoine Griezmann. Si pemain sendiri mengaku ingin bermain bersama Paul Pogba tapi masih betah di Atletico Madrid.

Griezmann merupakan salah satu penyerang yang paling mencuri perhatian sejak diboyong Atletio dari Real Sociedad di 2014. Dalam dua musim pertamanya bersama Los Colchoneros, penyerang Prancis ini sukses membukukan 57 gol.

Griezmann kembali memperlihatkan ketajamannya dengan mencetak 8 gol dalam 13 penampilannya di sepanjang 2016-17.

Menurut rumor yang berhembus, ‘Setan Merah’ bahkan tak segan untuk mengajukan tawaran ‘wah’ demi mendapatkan tandatangan pesepakbola berusia 25 tahun itu di musim panas.

“Aku selalu menanyakan Paul Pogba tentang Manchester United. Kurasa mereka adalah sebuah klub yang amat besar dengan infrastruktur yang sangat bagus,” ucap Griezmann yang dilansir Daily Star.

“Aku menanyakan Paul tentang beberapa pemain, dan apakah mereka benar-benar sebagus itu atau apakah Jose Mourinho benar-benar sebagus itu,” lanjut dia.

“Anda mendengar banyak hal [spekulasi] tentang Manchester United dan Paris St. Germain, tapi untuk sekarang aku tidak memikirkan tentang pindah klub. Tapi akan mengagumkan kalau bisa bermain bersama Paul suatu hari nanti,” ungkap Griezmann.

Meski begitu, tampaknya MU mesti bersabar. Bukan hanya Griezmann baru saja memperpanjang kontraknya di Atletico, namun dia juga sempat menyatakan bahwa masa depannya bergantung pada sang pelatih Diego Simeone.

“Soal pindah klub tergantung bagaimana perasaanku. Sekarang ini aku sudah menjadi seorang ayah dan pindah ke kota lain adalah langkah yang tepat. Aku akan memikirkannya apabila aku ingin melakukan hal yang lain di masa depan, tapi sekarang ini aku sangat bahagia di Atletico Madrid dan masih ingin meraih banyak trofi dengan klub ini,” ungkap Griezmann. [Detik]

Related posts