Hadapi Apple, Samsung ciptakan ponsel lipat

Ilustrasi.

Seoul (KANALACEH.COM) – Smartphone masa kini kebanyakan memiliki model yang sama, touch screen berbentuk kotak atau memiliki ujung melengkung. Namun, Apple dan Samsung sama-sama telah mengantongi paten untuk bentuk smartphone lipat di masa depan.

Berbeda dengan penampilan paten Apple, smartphone Samsung bakal bisa dilipat di tengah layar dari sisi atas ke bawah. Ponsel ini berbeda dengan Galaxy Folder yang sudah diluncurkan karena smartphone tersebut ditekuk di bagian tengah antara layar dan keyboard sehingga layar tidak akan terpengaruh dengan lekukan.

Smartphone lipat baru dari perusahaan asal Korea Selatan itu, kemungkinan akan memiliki penampilan seperti pada gambar di atas. Namun tidak ada jaminan apakah Samsung benar-benar akan memproduksinya dengan penampilan yang sama persis.

Menurut rumor, Samsung bakal membuat smartphone lipat pada 2017. Kendati demikian perlu dicatat bahwa Samsung belum memberikan konfirmasi bahwa handset yang terlihat cukup panjang tersebut benar-benar akan diproduksinya secara massal di masa depan. [Okezone]

Related posts