AZAN gelar pra Raker tim pemenangan

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim pemenangan Zaini Abdullah – Nasaruddin (AZAN) Aceh menggelar pra rapat kerja (Raker) di The Pade Hotel, Aceh Besar, Jumat (11/11). Dalam pra raker itu, membahas 4 hal penting.

Juru bicara AZAN, Fauzan Febriansyah menyebutkan empat hal itu diantaranya, yang pertama tentang strategi, konsolidasi lapangan, dan struktur AZAN se-Aceh.

“Kedua, soal jadwal kampanye, relawan Gaminong AZAN, pemilih nelayan AZAN, dan pemilih buruh AZAN,” sebutnya.

Dan, yang ketiga, membahas soal 99 kali jadwal kampanye dialogis se-Aceh, dan pelatihan juru kampanye.

“Keempat, menyusun strategi soal saksi-saksi di tempat pemungutan suara (TPS). Ini paling penting untuk mengantisipasi suara siluman, dengan mengusung tagline Bersama saksi TPS, AZAN raih suara pasti,” kata Fauzan.

Dalam pra Raker tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pusat AZAN, perwakilan Gaminong AZAN, perwakilan nelayan AZAN, perwakilan buruh AZAN, dan perwakilan petani AZAN.

Untuk Raker tim AZAN se-Aceh akan dilaksanakan pada Minggu (13/11) mendatang di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh. Acara itu juga akan dihadiri Zaini Abdullah dan Nasaruddin untuk menyampaikan pidato politik.

Perlu diketahui, AZAN merupakan singkatan dari Zaini Abdullah – Nasaruddin. Pasangan AZAN mendapatkan nomor urut 4 pada Pilkada Aceh 2017. [Aidil Saputra]

Related posts