Kalah Pilpres, Hillary Clinton pilih naik gunung

Hillary Clinton memilih naik gunung untuk menenangkan pikirannya. (The Guardian)

Washington (KANALACEH.COM) – Mantan calon presiden Partai Demokrat Hillary Clinton punya cara sendiri untuk menenangkan diri setelah gagal menjadi orang nomor satu AS.

Ia memilih pergi berjalan-jalan ke sebuah bukit untuk menenangkan pikiran. Seorang pendukung Hillary yang tak sengaja bersua mengabadikan pertemuan tersebut.

Margot Gerster, seorang wanita yang berasal dari White Plains, sebelah utara New York berharap mampu mengalihkan pikirannya yang merasa kecewa karena Hillary Clinton gagal menjadi Presiden AS.

Di laman Facebooknya, Gerster menulis akan menumpahkan kekecewaannya dengan cara berjalan kaki menyusuri hutan di Westchester County bersama anak perempuannya yang masih balita, dan seekor anjing mereka.

Gersters menjalankan niatnya pada Kamis (10/11). “Saya memutuskan untuk membawa mereka ke salah satu tempat terbaik di Chappaqua,” tulis Gerster tentang sebuah dusun di Westchester yang pernah disebut ‘rumah’ oleh Hillary.

Saat Grester hendak menyelesaikan perjalanannya, saat itu juga, dia tidak menyadari bahwa dia sedang berlari ke arah sepasang pria dan wanita paruh baya yang ternyata adalah mantan Sekretaris Negara dan mantan Presiden Amerika Serikat, pasangan Hillary dan Bill Clinton.

“Saya mendengar suara gemerisik datang ke arah saya dan saat saya melangkah ke arah sumber suara tersebut, saya mendapati Hillary Clinton dan Bill bersama anjing mereka sedang melakukan hal sama seperti saya,” tulis Gerster.

“Aku memeluknya, berbicara dengannya, dan mengatakan padanya bahwa salah satu momen paling membanggakan sebagai seorang ibu adalah ketika saya mengajak serta putri saya untuk memilihnya dalam Pemilu,” celoteh Gerster seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (11/11).

Clinton senang mendengar perkataan Grester, mereka lalu bersenda gurau, memeluknya dan bahkan Bill Clinton, dengan senang hati, rela mengambilkan beberapa foto mereka.

“Saya dipeluk, dia berterimakasih ke saya, dan kami saling bertukar canda. Lalu saya mempersilahkan mereka untuk melanjutkan perjalanannya,” ujarnya.

Hingga saat ini, postingan milik Gerster sudah disebar lebih dari 3.000 kali dengan beragam hashtag yang mengekspresikan dukungan mereka kepada mantan calon Presiden Amerika tersebut: #iamstillwithher #lovetrumpshate #keepfighting #lightfollowsdarkness.

Foto Gerster juga telah menyedot perhatian ratusan netizen yang memberikan komentar positif mereka terhadap Hillary Clinton.

“Saya berharap bisa memberinya pelukan dan berterimakasih secara langsung ke dia,” tulis salah seorang pendukung Hillary di kolom komentar Gerster. [Viva]

Related posts